Clock

Minggu, 01 November 2015

Curhat Colongan 2

Note : abaikan cerita di bawah, sumpah ga jelas banget. mending langsung cepoet-cepet close sebelum nyesel. wahahah

Iseng -iseng berhadiah..
Jujur gue adalah orang yang merasa diri gue adalah cewe baper sebaper-bapernyaa..
gampang luluh tapi sering banget ngerasaiin yang namanya badmood. wkwk :-)

Bingung mau ngapain, dimana gue udah cape di marahin mulu, wkwk. akhirnya biar keliatan lagi ngerjain tugas padahal lagi curhast di blog. padahal blog ini blog tugas kampus. hehe
intinya gue bete dengan perasaan gue sendiri, kenapa gue harus bertahan sama cowo yang sebenernya entah tau apa ngga tentang perasaan gue ke diaa.

Masih dengan manusia yang sama, dan entah kenapa memang gue ngga bisa lepas dari diaa. mungkin karena gue belum nemuin yang spesial dari manusia lainnya. dan gue selalu berpikiran misalkan gue deket sama satu cowo dan tiba-tiba manusia yang gue sebutin tadi tiba-tiba masuk mungkin gue akan mengorbankan cowo tersebut dan kembali luluh kepada manusia itu. walaupun pada akhirnya ternyata manusia itu hanya memberikan harapan ngga jelas. huftzzz

Manusia ini adalah cowo kedua yang bikin gue ngga bisa moveon, ya setelah cowo yang dulu gue kejar-kejar selama 6 tahun dan pada akhirnya dia malah menjalin kasih dengan saudara gue sendiri dimana ujung-ujungnya gue selama 3 tahubn belakangan ngga berkomunikasi ataupun teguran. eitss sabar, gue musuhin saudara gue bukan karena marah atau sebel dia ngerbut gebetan gue. ya kalo di bilang kesel pasti lah, tapi yang bikin gue klimaks untuk memutuskan komunikasi karena ketiuka gue meminta penjelasan kenapa bisa dia pacaran sama si cowo 6 tahun gue dan dia malah sentak gue dengan kalimat egois dia dan di tambah ibunya ikut-ikutan membenci gue. padahal itu kan masalah anak mudah. Zzzzz

Skip dengan cerita cowo 6 tahun karena gue sendiri udah ngga ngurusin mereka, walaupun baru denger-denger gosip bahwa mereka putus. karena si cewenya ( saudara gue) minta kepastian hubungan mereka dengan kata lain pengen di iket ( tunangan) gitu lah pokoknya. hahaha penyebab utamanya si cewe dan keluarga nekat karena di kampung gue udah banyak yang nikah. so cewe-cewe yang seumuran gue itu udah punya suami. sedangkan guee ? ah lupakan. haha

sekarang gue lagi deket sama salah satu temen temennya gue, haha saking kelamaannya gue pun nekat sendiri. tapi kenekatan gue ngga akan di ceritain soalnya malu-maluin. haha
jujur gue ngga mau baper sama truh cowo. pertama ketemu biasa aja sih soalnya ya gitu ngedown duluan. wkwk maklulah pandangan pertama kan bisa ngebuat orang berkesan. tapi pas pertemuan kedua malah guenya kegirangan. soalnya ngga zonk banget sih. dan akhirnya gue baper. wkwk miss baper mulai muncul.

dan pada saat ini juga gue masih bingung hati gue buat siapa dan mau di bawa kemana. yaaa paling cuma bisa ngikutin waktu seperti air mengalir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar